Minggu, 13 Maret 2011

who am i?

Haiiii !
lets me introduce my self
Sebelumnya biar nyantai panggil aja saya farras, saya lahir di Tangerang,23 Feb 98 so im thirteen years old right now, saya sekarang duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMPN 9 Kota Tangerang. Actually i made this blog when i was elementary school ehehehe cuma iseng aja buat soalnya waktu itu ngeliat kaka ngerjaiin tugas di blog!. Terus jadi suka ngevisit beberapa blog yang punya konten bagus kaya Hana Tajima, Sonia Eryka dll. Oiya selain baru-baru ini suka blog di sekolah saya juga aktif di PASKIB sama Organisasi Sekolah jadi balance kan ehehe sosial media main juga kegiatan sosial sebenernya juga tetep diikutin. Selain akhir-akhir ini suka blogging saya juga suka banget nontn film sama baca novel!, novel favorite saya Harry Potter beserta filmnya karya J.K Rowling emang gapernah buat saya bosen apalagi sebentar lagi bakal ada karya baru dia yaitu Fantastic Beast.Kalau waktu weekend saya biasanya ngelakuiin kegiatan yang saya sukaiin kaya misalnya minggu pagi saya ada les renang terus siangnya biasanya ngabisin waktu sama keluarga, mama ku jarang ngizinin kalo minggu pergi sama temen soalnya kan senin-sabtu udah ketemu mereka jadi satu hari harus banget bareng2 keluarga. Saya anak terakhir dari dua bersaudara kaka saya cowok beda 5tahun jadi sekrang dia lagi di bangku SMA. If you want to know about me just klik follow this blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Awal untuk Mewujudkan Mimpi

Hello nama saya farras aisha kalian bisa panggil farras, saya lahir di Tangerang 23 Feb 1998. Jadi sekarang saya berumur 19 tahun menurut t...