Rabu, 20 April 2011

LOMBA PASKIB

Seneng banget deh kalo udah ngomongin PASKIB gatau kenapa, padahal melelahkan banget tapi capeknya kebayar banget samabanyak  prestasi yang kita udah diraih. Selama 3 tahun jadi PASKIBRAKA SEMPANA was so fun. Apalagi kemarin dapet tugas jadi baki buat ngibarin bendera di provinsi waah itu jadi suatu kebanggaan buat saya pribadi. Dari awal saya percaya usaha dan doa itu gak akan menghianati kalo yang diatas udah ngatur sebagai rezeki ya insyalla ada ajakan jalannya. i owe for what i have to my lovely parents who always support me, my friends who always never tired to listen and give some shity jokes and my boyfriend who always being so patient and people who love me.

Ps: Mau upload foto pas paskib cuma ini filenya belum bisa dibuka:(, sabar ya gais. soon okk?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Awal untuk Mewujudkan Mimpi

Hello nama saya farras aisha kalian bisa panggil farras, saya lahir di Tangerang 23 Feb 1998. Jadi sekarang saya berumur 19 tahun menurut t...