Senin, 25 April 2011

IM IN LOVE WITH


1. Boyfriend Jeans
Boyfriend Jeans is so comfy, dont you think?, kalo lagi travel wajib banget buat saya untuk bawa ini celana. Berhubung saya orangnya suka gaya casual ini jeans cocok banget soalnya nyaman dan gak engap kaya high weist



2. Beach
you guys have to know how much im in love with beachh! suka pantai banget tapi yang gasukanya item kalo abis dari sini ehehehe tapi tenang guys sekarang sudah banyak sunblock yang bisa meminimalisasirkan kehitaman kulit kalian. Jadi gaperlu takut kalo mau liburan ke pantai!
3. Water Sport
Kalo suka sama sesuatu yang menantang di air wajib banget nyoba water sport nih, suka banget sama water sport buat yang suka pasti udah ga heran sama tanjung benua di Bali yang komplit banget fasilitas water sportnya. Salah satu yang favorite buat saya itu flying fish seru banget soalnya diterbangin di atas laut. Waktu saya nyoba ini ada hal lucu banget karena anginnya kenceng celana saya sampe robek pas diterbangin keatas, ini malu banget si parah! untungnya baju saya gak pendek pendek banget jadi short pants saya pake ga terlalu ketara robeknya.
4.Harry Potter
Udah deh buku ini juara buat saya gapernah bosen kalo baca atau nonton film ini saya tuh gampang banget bosen sama sesuatu kaya film atau novel sebagus apapun film atau novel itu kalo udah nonton kedua kalinya gbisa. Beda sama Harry Potter kalo ini saya rela banget baca berulang kali.

5. Food Festival
who doesnt love food? apalagi di ajak ke food festival itu sih piece of heaven yaa. Saya suka bangeet nyoba-nyoba makanan terutama makanan yang pedes. Dari sekian banyak makanan di bumi ini makanan padanglah juaranya ehehehe suka banget sama makanan tradisional terutama masakan sunda sama padang! Makanya kalo ada food festival disuatu tempat saya berusaha sesempet mungkin untuk datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Awal untuk Mewujudkan Mimpi

Hello nama saya farras aisha kalian bisa panggil farras, saya lahir di Tangerang 23 Feb 1998. Jadi sekarang saya berumur 19 tahun menurut t...